February 2, 2015

Investigasi Paranormal Komunikasi Cahaya Obor

Hi, aku Aaron pendiri Walkden Paranormal Society di Inggris Greater Manchester. Aku bertanya-tanya apakah Anda akan tertarik dalam video ini penyelidikan yang dilakukan oleh diri sendiri dan dua peneliti lain beberapa bulan yang lalu. Pemilik dan klaim pemilik terakhir telah melihat seorang gadis kecil di ruang video itu direkam sehingga kita mengatur memicu objek kita (teddy) dan menempatkan obor Mag cahaya dan K-II di atas boneka bersama dengan pompa EM di sudut ruangan. Aku mulai saya menjelaskan bagaimana mereka bisa beralih pada obor dengan energi mereka dan menarik energi dari pompa EM dll dan mulai mengajukan pertanyaan. Kami mendapat beberapa tanggapan yang menggedor uang ketika saya diminta untuk menyalakannya itu akan ketika saya diminta untuk mematikannya itu akan langsung. Meskipun K-II tidak menyala di sisi itu obor Mag tidak boleh melakukan hal ini sebagai kesalahan mereka tidak dibangun murah jadi saya tahu itu bukan kesalahan karena saya telah menggunakan obor banyak kesempatan. Saya mencoba untuk menghilangkan prasangka segala sesuatu yang bisa dan saya masih belum mendapat penjelasan logis dan sebagai untuk kelompok kami, kami percaya skeptis kita akan mencoba menghilangkan prasangka segala sesuatu yang kita ambil. Saya telah dipotong bagian bersama-sama ke dalam video kecil - menikmati! Dikirim oleh Aaron | Inggris

0 comments:

Post a Comment