February 2, 2015

Aktivitas Poltergeist Tertangkap Kamera Bagian .1


Upload ke YouTube pada tahun 2007, Video paranormal ini telah terus tumbuh pemirsa di seluruh dunia percaya. Inilah yang pemilik telah mengatakan tentang rekaman yang diambil:

"Saya tidak sengaja menangkap semangat di rumah saya pada kamera saya setelah membiarkan anjing saya di luar. Setelah saya meninggalkan ruangan, gambar gelap 'orang' muncul dan masuk ke ruangan gelap. Hanya setelah itu, Sebuah gambar di dinding mulai bergoyang. Saya tidak bisa menjelaskannya ... saya tidak melihat sesuatu yang luar biasa di rumah saya sebelum atau setelah rekaman ini (saya berharap tetap seperti itu). Saya selalu berpikir bahwa hantu ada, tapi saya belum pernah menyaksikan sendiri apa benar-benar meyakinkan. Dengan Baik. . .now semua bisa saya katakan adalah ... Saya yakin. "

0 comments:

Post a Comment